"SELAMAT DATANG DI SHAMPOO Herbal essences

                   SEKALI PAKE LANGSUNG WANGI DAN BIKIN KETAGIHAN"


Jika Berminat Hubungi :


                                     1. 089637284980 < Murni Fina Rosiana >
                                     2. 089507302767 < Habibi >




1. Shampoo Herbal essces

Herbal Essence Shampoo Dangerously Straight memiliki kandungan bahan-bahan alami dan ekstrak buah pir dan honeysuckle yang akan membantu menutrisi dan mengembalikan keratin rambut yang rusak akibat penggunaan alat penataan rambut sehari-hari, serta melindungi dan menjadikan rambut Anda lebih indah dan melembabkannya sehingga terlihat lebih lembut dan aman digunakan setiap hari.
 Berikan perawatan terbaik pada rambut indah anda dengan Herbal Essence Shampoo Dangerously Straight merupakan varian sampo persembahan dari Herbal Essence yang diformulasikan untuk rambut kaku dan kusam. Sampo ini diperkaya dengan moisturizer yang akan membantu Anda dalam melembutkan dan menghaluskan rambut anda.


2. Sejarah Herbal Essences

Pada awalnya, nenek moyang kita sempat berada di era yang menggunakan essential oil, lalu sabun batangan untuk mencuci rambut akan tetapi, pemakaian hal ini tak bertahan lama lantaran kurang memenuhi kebutuhan perawatan rambut. Essential oil membuat rambut menjadi lepek dan berminyak sedangkan sabun batangan justru menimbulkan iritasi kulit kepala


3. VISI & MISI

Bagi sebagian orang Visi dan Misi itu sangat penting guna menjalani hidup yang terarah, namun tidak seddikit pula yang kadang memandang bahwa Visi dan Misi hanya sekedar teori saja. Bagi anda yang menganggap bahwa hidup itu perlu mempunyai Visi dan Misi

  • VISI
 Menjadi seseorang yang berkepribadian tangguh yang mampu membawa diri sendiri beserta keluarga ke dalam kehidupan yang bahagia di dunia maupun di akhirat, dan juga kehidupan yang mempunyai nilai manfaat bagi orang lain.

  •  MISI
- Bekerja dengan giat, serta mempelajari ilmu yang mungkin dibutuhkan untuk memulai berwirausaha
- Selalu menggali ilmu-ilmu baru (yang berkaitan dengan pengembangan kemampuan)
- Membangun jaringan koneksi/kemitraan
- Membentuk karakter diri dengan selalu memperhatikan dan mengarahkan prilaku diri ke arah yang  lebih baik
- Membuat perencanaan terhadap segala hal yang akan dilakukan
- Menerapkan kedisiplinan dalam kehidupan sehari-hari
- Memulai merintis usaha dan mencoba untuk terus mengembangkannya agar dapat menampung    pekerja.


4. Cara Membuatnya :

Kocok sebelum digunakan Rambut basah Memijat lembut ke kulit kepala Busa dan bilas dengan air Ulangi jika diinginkan.

  •  Komposisi
Water, stearyl alcohol, cetyl alcohol, stearamidopropyl dimethilamine, glutamic acid, fragrance, aminopropyl dimethicone, benzyl alcohol, propylene glycol, citric acid, EDTA, sodium chloride, hydrolyzed silk, lonicera japonica flower extract, methylchloroisothiazolinone, methylisothiazolinone, CI 17200.
5. Artikel SHAMPOO Essences.

       Sesuai dengan namanya, Herbal Essences Touchable Moisture Shampoo ini memiliki kandungan pelembab yang sangat melimpah. Jenis shampo inilah yang sangat cocok untuk rambut kering. Pada rambut kering, shampo ini akan memberikan kelembaban yang lebih ekstra. Sementara pada rambut normal, produk ini akan menjaga kelembaban rambut sepanjang hari. Tak hanya itu saja, shampo Herbal Essences ini juga bisa digunakan untuk rambut berminyak. Pada rambut berminyak, shampo ini bekerja dengan menyeimbangkan kadar kelembaban rambut. Overall, shampo ini cukup recommended untuk segala jenis rambut. Kemasan 465 ml shampo Herbal Essences ini dijual dengan harga Rp 25 ribuan saja.

*Jika Anda mengambil referensi dari artikel ini, mohon kerendahan hatinya untuk mencantumkan link sumber kami : hhtp://shampoowanlakmumer.blogspot.com

shampoowanlakmumer.blogspot.com

Pedaftaran afiliasi

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSeRE-ovo5N9USxnFl_7nH_EUngsrwUlxRMnuOZ_uIL05mW-_w/viewform?vc=0&c=0&w=1

Shampooku Herbalive